-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi, Instruksikan Kementerian Pertanian Terus Meningkatkan Produksi Jagung
Presiden Jokowi, Instruksikan Kementerian Pertanian Terus Meningkatkan Produksi Jagung

Presiden Jokowi, Instruksikan Kementerian Pertanian Terus Meningkatkan Produksi Jagung

Foto.- Syahrul Yasin Limpo, bersama Pejabat di Kementerian Pertanian.

SPIRITNEWS. COM.- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan untuk terus meningkatkan produksi jagung, serta memitigasi dampak perubahan iklim terhadap sektor tanaman pangan di Tanah Air.

Syahrul Yasin Limpo menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Kementerian Pertanian bersama jajaran telah menyiapkan tiga langkah strategis, untuk menindaklanjuti instruksi tersebut, ungkap Mentan.

Lebih lanjut Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menuturkan bahwa yang Pertama, meningkatkan produktivitas hingga melampaui target saat ini, Kedua mengelola pascapanen sampai pada proses pengemasan, dan Ketiga membuka akses pasar baik lokal maupun nasional tutur Syahrul.

Selain itu, pemerintah juga akan mendekatkan sentra jagung dengan basis utama peternakan mandiri sehingga ke depan tidak ada lagi hambatan soal pasokan dan distribusi.

Diakhir keterangannya berharap semoga ini akan membawa hasil yang optimal bagi petani maupun peternak dan tentu saja, ini tidak bisa berdiri sendiri, oleh karena itu harus ada kolaborasi dari semua pihak, tutupnya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.