-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panitia Pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Sulsel, Gelar Pertemuan
Panitia Pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Sulsel, Gelar Pertemuan

Panitia Pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Sulsel, Gelar Pertemuan

Foto.- Panitia pengukuhan dan Musyawarah Daerah MUI, saat gelar rapat kerja di kedai kopi mita.

SPIRITNEWS COM.- Dalam rangka memantapkan kesiapan pelaksanaan Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan masa khidmat 2021-2026, Panitia Pelaksana melaksanakan rapat yang bertempat di Kedai Kopi Kita, Jalan Landak Makassar, Selasa (19/10/2021).

Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Sulawesi Selatan yang sekaligus Ketua Panitia Dr. KH. Mustari Bosra ketika memimpin rapat mengatakan bahwa rapat panitia dipindahkan ditempat ini karena Kantor MUI Sulsel sedang direnovasi, Namun hal tersebut tidak boleh menjadi penghalang bagi panitia untuk bekerja demi mensukseskan pelaksanaan Pengukuhan, Taaruf dan Musyawarah Kerja Daerah MUI Provinsi Sulawesi Selatan.

"Agar Sekretaris Panitia menyelesaikan seluruh persuratan, dicek kembali jangan sampai ada yang terlewatkan, termasuk dicek apakah surat tersebut sudah sampai atau diterima oleh yang situju, begitu juga dengan seksi perkengkapan, agar betul-betul mempersiapkan seluruh kelengkapan yang dibutuhkan baik saat pengukuhan maupun pada saat Musyawarah Kerja Daerah, sedangkan untuk seksi publikasi agar mengagendakan kunjungan ke media Tribun Timur dan Fajar pada hari jumat setelah sholat jumat". Kata Mustari Bosra yang sehari-harinya juga menjabat sebagai Ketua BPH Poltek Kesehatan Muhammadiyah Makassar.

Sekertaris Panitia Prof. Dr. Mustari Mustafa ketika diminta keterangannya seusai rapat mengatakan bahwa seluruh administrasi persuratan telah rampung dan telah dikirim ke alamat masing-masing, seperti surat permohonan ucapan selamat dari para Rektor Perguruan Tinggi baik negeri maupun suwasta, para pejabat pemerintahan, para pimpinan BUMN, para Pimpinan Ormas, termasuk Pimpinan TNI dan Polri yang ada di Sulawesi Selatan.

Lebih Lanjut Mustari Mustafa mengatakan bahwa Surat Undangan kepada Ketua MUI Kabupaten/Kota juga sudah dikirim baik fisiknya maupun melalui gruup WA Pengurus MUI Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, sedangkan undangan untuk VIP sementara diedit untuk dicetak dan setelah selesai akan segera dikirim kepada para Pejabat yang akan di undang. Pungkas Mantan Atase Pendidikan Indonesia di Thailan ini.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.