-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Oknum Polisi Dicopot Dari Jabatannya Karena Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran
Oknum Polisi Dicopot Dari Jabatannya Karena Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran

Oknum Polisi Dicopot Dari Jabatannya Karena Pakai Mobil Patroli Buat Pacaran

SPIRITNEWS. COM.- BRIPDA Arjuna Bagas Setiawan akhirnya dicopot dari jabatannya, inilah merupakan buntut dari kabar viral soal dirinya memakai mobil dinas patroli untuk pacaran.

Sementara, Bripda Bagas terkait dengan hal tersebut, menadi terperiksa Propam Polri dan tak lama setelah diperiksa, akhirnya Bagas dicopot dari jabatannya oleh Kakorlantas Polri Irjen Istiono.

Istiono menerbitkan SK Kakorlantas Polri No. KEP/135/X/2021, Bripda Bagas yang semula menjalani tugas sebagai Banit Subnit Pengawalan dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri kini menjalani tugas baru sebagai Bamin Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri dalam rangka pembinaan serta pemeliharaan dan ketertiban.

Inilah salah satu tindakan cepat yang diambil setelah dugaan Polantas pakai mobil dinas untuk pacaran yang viral di media sosial.

Seorang oknum Polantas disebut memakai mobil patroli dan membawa pacarnya jalan-jalan ke kebun binatang dan Puncak, Bogor.

Publik pun ramai-ramai menyoroti hal tersebut.

Menurut Kepala Induk Tol Jagorawi, Kompol Kamila, informasi yang beredar di media sosial tersebut tak benar.

Oknum polisi tersebut putus dengan pacarnya.

Namun, sang pacar tak terima diputuskan lalu menyebar informasi yang menyudutkan oknum polisi tersebut.

Belakangan Kamila membuat video yang menyebut Bagas tengah diperiksa Propam Polri. (*/NKRIPOST/Detik).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.