-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Brigjen TNI Djashar Djamil, Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat
Brigjen TNI Djashar Djamil, Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Brigjen TNI Djashar Djamil, Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, saat Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Personel Korem 141/Tp.

SPIRITNEWS KOREM 141/TP.- Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Personel Korem 141/Tp bertempat di lapangan Tennis Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Watampone dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selasa 05/10/2021.
Adapun amanat Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang intinya mengucapkan selamat kepada para anggota yang pada saat ini telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat. Semoga hal ini dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan produktivitas kinerja di satuan. "Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan bahwa moral itu yang terpenting dan terdalam dari setiap amanah adalah sederetan tanggung jawab moral yang harus ditunaikan, baik kepada diri sendiri, keluarga, institusi, sekaligus kepada bangsa dan negara serta di pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Pungkasnya.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini, juga harus disertai perubahan positif terhadap pola pikir dan perilaku yang lebih disiplin, bertanggungjawab, kreatif dan loyalitas guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik. "Tandasnya.

Menurut Kapenrem 141/Tp, setelah rangkaian acara selesai di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, kata.

Diakhir keterangan Kapenrem menjelaskan bahwa turut hadiri pada kegiatan tersebut di antaranya, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. beserta ibu, Para Kasi Kasrem 141/Tp. Para Pasi dan Kadisjan Korem 141/Tp. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama beserta Persit Korem 141/Tp. "Penrem 141/Toddopuli sul-sel, tuturnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.