-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaur Bin Ops Satuan Lantas Polres Takalar,  Pimpin Bakti Sosial
Kaur Bin Ops Satuan Lantas Polres Takalar,  Pimpin Bakti Sosial

Kaur Bin Ops Satuan Lantas Polres Takalar, Pimpin Bakti Sosial

Foto.- Iptu Abd Karim bersama personel, Kaur Bin Ops Sat Lantas
bersama personel terlibat operasi patuh 2021 bertempat dijalan Jed Sudirman.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dihari kelima Operasi Patuh 2021 Sat Lantas Polres Takalar menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada tukang becak dan Tukang bentor.

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Takalar Iptu Abd Karim bersama personel yang terlibat operasi patuh 2021 bertempat dijalan Jed Sudirman, Kelurahan Kalabiran Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Pada Jum’at pagi (24/09/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi,SH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial bagi-bagi nasi kotak tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi covid-19.

“Sembari membagikan nasi kotak juga menyampaikan himbauan kepada tukang becak maupun pengguna jalan harus tertib berlalu lintas dijalan raya, tidak nekat melawan arus demi keselamatan demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya serta wajib menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Operasi Patuh kali ini lebih menekankan kepada kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker setiap mengendarai kendaraan dan berinteraksi dengan orang.

Selain itu, Akp Yuntung menuturkan bahwa lewat kegiatan bakti sosial ini, kami bisa dekat dengan masyarakat, Dan acara seperti ini kami ingin membangun citra positif dan motivasi ke masyarakat lewat bakti sosial, dan diharapkan warga masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta Protokol kesehatan demi keselamatan kita.

“Apalagi saat ini momentun Operasi Patuh 2021 olehnya itu sayangi nyawa kita saat berkendara, patuhi protokol kesehatan dan patuhi Undang- Undang tertib lalu lintas dijalan raya agar angka kecelakaan dijalan raya menurun,” pungkasnya.(*/Sumber berita Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.