-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli, Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin
Danrem 141/Toddopuli, Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin

Danrem 141/Toddopuli, Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin

Foto.- Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Danrem 141/Toddopuli,
sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin, di Ruang Transit Makorem 141/Tp,
Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Senin 13/09/2021.

SPIRITNEWS KOREM 141-TP.- Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kolenel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M didampingi 6 orang anggota, bertempat di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Senin 13/09/2021.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M yang intinya Pelaksanaan Current Audit ini, bukanlah kegiatan yang baru, akan tetapi sudah menjadi program tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

Program Current Audit ini sangat penting, bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi yang tujuannya adalah untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong para pelaksana program agar pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan. "Pungkasnya.

Pada hakekatnya kegiatan Current Audit ini sangat membantu staf dan Komandan satuan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Mengharapkan kepada Tim Current Audit, jika dalam pelaksanaan ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, agar satuan dan staf yang bersangkutan dapat diberikan arahan serta cara penyelesaian terbaik sehingga dapat memahami kekurangannya dan segera menindaklanjuti sebagaimana yang diharapkan. "Tambahnya.

Adapun penyampain ketua tim Current Audit Itdam XIV/Hsn Kolenel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M yang intinya seperti yang telah di sampaikan Danrem pada kesempatan Current Audit kali ini apabila ada temuan atau kesalahan tidak mengeluarkan Autensi. Akan tetapi langsung diadakan perbaikan pada temuan tersebut dan hasil perbaikan akan di laporakan ke Pimpinan dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin. "Tegasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Para Kasi dan Pasi Korem 141/Toddopuli, Para Dan Kabalak Korem 141/Toddopuli, Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 141/Tp. Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.