-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Hasil Kerja Satreskrim Narkoba Dan Sat Reskrim
Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Hasil Kerja Satreskrim Narkoba Dan Sat Reskrim

Apel Pagi, Kapolres Takalar Apresiasi Hasil Kerja Satreskrim Narkoba Dan Sat Reskrim

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR,- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.IK, MH memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (6/9/21), bertempat di lapangan Apel Mapolres.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Takalar Kompol Abdul Malik,SH Para PJU Polres Takalar Para Perwira Jajaran Polres Takalar, Personel Polres Takalar, serta ASN Polres Takalar.

Rutinas apel pagi ini bukan hanya sekedar mengecek keadaan anggota, tapi juga merupakan bagian informasi tentang anggota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil terkhusus pada Satuan Narkoba dan Sat Reskrim Polres Takalar yang telah mengungkap Kasus narkoba jenis sabu 50 gram, dan curanmor.

Diakhir arahannya, Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak warga untuk Vaskinasi di Gerai Vaskin Presisi Polres dan Polsek Jajaran Polres Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.