-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Polut Kerjasama KORWIL Pendidikan Dan Kebudayaan Kec. Polut Dan UPT Puskesmas Towata Laksanakan Vaksin Untuk Pelajar
Polsek Polut Kerjasama KORWIL Pendidikan Dan Kebudayaan Kec. Polut Dan UPT Puskesmas Towata Laksanakan Vaksin Untuk Pelajar

Polsek Polut Kerjasama KORWIL Pendidikan Dan Kebudayaan Kec. Polut Dan UPT Puskesmas Towata Laksanakan Vaksin Untuk Pelajar

Foto.-Wakapolsek Polut IPTU Sahabuddin, Monitor langsung Pelaksanakan Vaksin Untuk Pelajar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) jajaran Polres Takalar gencarkan vaksinasi sebagai wujud kepedulian percepatan Vaksinasi di seluruh lapisan masyarakat hingga menyasar sampai ke tingkat pelajar SMP di wilayah Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Polut dan UPT Puskesmas Towata. Selasa, 24 Agustus 2021.

Bahkan percepatan Vaksinasi ini juga akan menyasar pelajar tingkat SMA di wilayah Kecamatan Polut, kegiatan ini adalah program Vaksinasi Covid 19 usia 12 sampai 17 tahun dan akan sangat memudahkan bagi masyarakat terutama pelajar untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi.

Kegiatan percepatan Vaksinasi pelajar tingkat SMP sudah terlaksana untuk wilayah UPT Puskesmas Towata seperti yang di laksanakan oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Polut Ibu HADANIA, S.Pd, M.Pd, dan merupakan kegiatan perdana di bawah naungan Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Polut.

Ibu Hadania, S.Pd, M.Pd selaku Kepsek SMPN 2 Polut yang berlokasi di Desa Lassang Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar langsung bergerak melaksanakan Vaksinasi perdana tingkat pelajar SMP.

"Jadi begitu kami dapat instruksi terkait pelaksanaan Vqksinasi pelajar usia 12 - 17 tahun, kami langsung melaksanakan di sekolah yang sebelumnya kami melakukan sosialisasi terkait Vaksinisasi kepada siswa di dampingi dengan orangtuanya, dan Alhamdulillah dapat terlaksana, bahkan orang tua siswapun antusias mendampingi anaknya untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi, semua terlaksana berkat kerja sama dengan Polsek Polut, Koramil Polut dan UPT Puskesmas Towata.

Dalam kegiatan Vaksinisasi di SMPN 2 Polut di hadiri oleh Wakapolsek Polut IPTU Sahabuddin. "Kegiatan percepatan Vaksinasi tingkat pelajar SMP ini terlaksana dengan baik berkat kerja sama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Towata yang di ketuai oleh Bapak Irwan Hadi Irawan, S.Kep, Ns, dan tentunya kegiatan ini juga untuk semua sekolah, baik SMP maupun SMA yang ada di wilayah kecamatan Polut" ungkap Sahabuddin.

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Towata Abdul Marhadi, SKM, M.Kes mengungkapkan bahwa kegiatan percepatan Vaksinasi Covid 19 ini sekarang sudah menyasar kekalangan remaja usia 12 sampai 17 tahun, salah satunya adalah kalangan pelajar SMP dan SMA seperti yang telah di laksanakan SMPN 2 Polut yang masuk dalam wilayah Puskesmas Towata.

"Alhamdulillah, selama kegiatan percepatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar, semua berkat dukungan dari berbagai unsur yang tentunya juga tidak lepas dari antusias dan dukungan warga masyarakat yang masuk wilayah Puskesmas Towata. pungkas Marhadi.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.