-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Angka Covid Terus Meningkat, Kapolres Takalar Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes
Angka Covid Terus Meningkat, Kapolres Takalar Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Angka Covid Terus Meningkat, Kapolres Takalar Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Foto.- AKBP Beny Murjayanto, Kapolres Takalar.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.SIK.,MH , mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, baik di lingkungan rumah maupun di fasilitas publik.Hal tersebut disampaikan, jumat (06/08/2021).

Menurut Kapolres AKBP Beny penerapan prokes secara ketat, dinilai sangat perlu untuk dilakukan, mengingat kondisi penyebaran Covid-19 di Kab. Takalar saat ini masih terus mengalami lonjakan.

Beny menjelaskan, berdasarkan data per tgl 5 Agustus 2021, masih terdapat 125 pasien yang menjalani perawatan di RS H. Padjonga Dg Ngalle yang telah disiapkan pemerintah.

Dan kondisi ini, lanjutnya, harus menjadi perhatian serius, tidak hanya dari pemerintah, melainkan membutuhkan kesadaran dari seluruh komponen masyarakat terutama dalam menerapkan prokes secara ketat.

" Angka penyebaran Covid-19 saat ini di Kab. Takalar ini membutuhkan perhatian yang serius dari semua pihak terutama kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes secara ketat, " tuturnya.

Kapolres AKBP Beny menambahkan, dengan menerapkan prokes secara ketat, dinilai akan sanggup meminimalisir potensi penyebaran Covid-19.

Ia pun berharap, masyarakat dapat memahami kondisi tersebut, serta dapat mendukung upaya pencegahan yang saat ini terus dilakukan pemerintah.

" ini membutuhkan kesadaran dari seluruh masyarakat, agar penyebaran Covid ini tidak semakin masif, maka perlu menjalankan prokes dengan baik, mulailah dari diri kita sendiri dan lindungi keluarga kita dari Covid-19, "pungkasnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.