-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Propam Polda Sulsel Telah Melaksanakan  Test Penelusuran Mental Kepribadian Casis Bintara dan Tamtama TA. 2021
Propam Polda Sulsel Telah Melaksanakan  Test Penelusuran Mental Kepribadian Casis Bintara dan Tamtama TA. 2021

Propam Polda Sulsel Telah Melaksanakan Test Penelusuran Mental Kepribadian Casis Bintara dan Tamtama TA. 2021

Foto.- Kombes Pol Agoeng Dia Koerniawan, Kabid Propam Polda Sulsel.

"PENERIMAAN ANGGOTA POLRI, CLEAR and CLEAN" NO KKN and NO CALO".

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Propam Polda Sulsel telah melaksanakan tes penelusuran mental kepribadian sebanyak 1.252 Casis Bintara dan sebanyak 114 Casis Tamtama pada penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2021, di Panda Polda Sulsel melalui Biro SDM selaku sekertariat.
Foto.- Kasubbid Profesi Bid Propam Polda Sulsel saat wawancara casis bintara asal Polre Maros.

Sementara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Dia Koerniawan selaku Ketua Tim Penelusuran Mental Kepribadian Casis Anggota Polri di daerahnya masing masing.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut berlangsung selama empat hari, tes evaluasi bertempat di Hotel Dalton selama dua hari, dan tes wawancara berlangsung selama dua hari, bertempat di Aula SPN Polda Sulsel, bertindak selaku dalam wawancara diantaranya, Kasubbid Profesi, Kasubbid Provos termasuk para pamen dan pama di satuan provos.

Selain itu, pelaksanaan wawancara casis bintara dan tamtama Tim Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), melalui Kabid Propam Polda Sulsel lakukan penekanan pada peserta seleksi diharus taat prokes diharuskan masing masing casis memakai masker serta membawa Hand Sanitizer, dengan tujuan memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Sementara kegiatan tersebut, berjalan lancar sesuai dengan Perinsip BETAH, YAKNI, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL, DAN HUMANIS, SERTA MASUK POLISI TIDAK DIBAYAR (GRATIS), NO KKN, NO CALO, "PROPAM TEGAS", POLISI KUAT, yang Prediktif, Responsiblitas dan Transparansi Berkeadilan, (presisi), proses pelaksanaan wawancara berlancar dan aman sampai selesai. Selama empat hari pelaksanaan Test Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dalam pengawasan was eksternal dan was internal seperti Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Profensi Sulsel, Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), termasuk Was Internal dari Inspektorat dan Bidang Propam (pamina) Polda Sulsel.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.