-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunker Pangdam Hasanuddin di Kabupaten Selayar
Kunker Pangdam Hasanuddin di Kabupaten Selayar

Kunker Pangdam Hasanuddin di Kabupaten Selayar

Foto.- Pangdam Hasanuddin saat kunker di Kabupaten Selayar.

SPIRITNEWS SELAYAR.- Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melaksanakan kunjungan kerja ( kunker) di kabupaten Selayar bertempat Makodim 1415 Selayar Jumat ( 23/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam disambut Bupati Kepulauan Selayar H.M. Basli Ali bersama unsur Forkopimda serta pejabat TNI Pori Wilayah kabupaten Selayar ,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes) yang ketat.

Dalam sambutannya Bupati Selayar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bapak Panglima Kodam Hasanuddin karena telah berkenan menyempatkan diri mengunjungi tanah kepulauan Selayar, ucapnya.

Mengingat kepulauan Selayar merupakan tempat sektor pariwisata dan juga banyak spot yang wajib kita kunjungi.

" Sektor pariwisata salah satunya pulau pasir yang sedang di tata untuk menambah destinasi pariwisata di kepulauan Selayar" tambahnya.

Kami berharap bapak Pangdam dapat membantu mempromosikan wisata di kepulauan Selayar agar masyarakat luar dapat mengetahui bahwa Sulsel ada kawasan wisata kepulauan Selayar, tutup Bupati.

Ditempat yang sama Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bapak Bupati atas sambutannya dan sebelumnya berkeinginan suatu saat ingin berkunjung ke kepulauan Selayar.

" Hari ini sudah terjawab dan terpenuhi karena saya menjadi Pangdam dan kepulauan Selayar menjadi bagian wilayah teritorial Kodam Hasanuddin.

Selain itu kami mohon doa restu kepada Forkopimda dalam menjalankan tugas agar selalu bekerja sama bersinergi dan steak holder terkait lainnya dalam rangka membantu pembangunan pemerintah daerah, tutup Pangdam. (*/Pendam XIV Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.