-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas, Kapolda Sulsel Teken Kerja Sama Dengan Universitas Negeri Makassar
Kabid Humas, Kapolda Sulsel Teken Kerja Sama Dengan Universitas Negeri Makassar

Kabid Humas, Kapolda Sulsel Teken Kerja Sama Dengan Universitas Negeri Makassar

Foto.- Kapolda Sulsel, saat teken perjanjian kerja sama dengan Universitas Negeri Makassar.

SPIRITNEWS SULSEL.- Universitas Negeri Makassar dan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel melaksanakan penandatanganan naskah nota kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) terkait Sinergitas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi.

Kerjasama yang diwujudkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dan perjanjian kerjasama (PKS) antara Polda Sulsel dan Universitas Negeri Makassar , yang penandatanganannya dilangsungkan di Ruangan Rapat Pimpinan Lantai 7. Menara Phinisi UNM, Rabu , (28/07/2021).

Dalam penandatanganan MoU ini, diteken langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Sedangkan dari Universitas Negeri Makassar ditandatangani oleh Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, yang didampingi para Wakil Rektor dan Dekan serta Civitas Akademika UNM

Dalam sambutannya , Kapolda Sulsel menyambut baik kerjasama ini, menurutnya Polda Sulsel harus senantiasa menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan Perguruan Tinggi yang ada di Sulsel termasuk Universitas Negeri Makassar.

Dijelaskan Kapolda Sulsel, Perjanjian kerjasama dengan UNM ini meliputi pembinaan stabilitas kamtibmas serta penanggulangan Tindak Pidana yang terjadi di dalam dan sekitar wilayah kampus Universitas Negeri Makassar.

Selain itu , lanjut Kapolda Sulsel , Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta implementasi merdeka belajar kampus Merdeka .

Kemudian, Kata Irjen Pol Merdisyam , Pertukaran Data Informasi keahlian serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang telah disepakati.

"Saya selaku Kapolda , berharap semoga kerjasama ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua ,"ungkap Kapolda Sulsel.

"Kami sadar menjalin dan menjaga hubungan baik dengan perguruan tinggi makan cara yang efektif dalam membangun stabilitas kamtibmas baik di lingkungan kampus maupun di wilayah sekitar kampus ,'tutup Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan menyampaikan kerjasama ini bisa terus ditingkatkan kualitasnya pada berbagai bidang yang ada, untuk kemajuan bersama , terutama dalam menciptakan Kamtibmas kondusif.

“Agar kerjasama UNM dengan Polda Sulsel ini terus berlangsung, dan semoga bisa lebih meningkatkan lagi di kemudian hari aagar terwujud Kamtibmas yang kondusif ,"ungkap E Zulpan.(*/Humad Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.