-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang HKGB, Ketua Bhayangkari Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni
Jelang HKGB, Ketua Bhayangkari Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni

Jelang HKGB, Ketua Bhayangkari Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni

Foto.- Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dengan penerima Kunci Rumah Layak.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Shanty Merdisyam bersama Pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Bakti Sosial kepada masyarakat Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar yang terdampak Covid-19. Jumat (09/07/2021).
Foto.- Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Kepada Warakawuri Polri.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB Ke-69 ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari terhadap masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong yang terdampak Covid-19.

Selain kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Galesong Baru, acara kunjungan juga dirangkaikan dengan penyerahan satu unit rumah layak huni, hasil bedah rumah kepada istri Almarhum Purn Peltu Muh. Ali ( Pensiunan Polri ) ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Shanty Merdisyam.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dan istri Warakawuri Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19, semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,” ujar Ny. Shanty.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial ini, Ny. Shanty Merdisyam di dampingi oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H, Pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel, dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny Murjayanto bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Desa Galesong Baru yang terdampak Covid-19.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny Murjayanto saat dikonfirmasi mengatakan, " Kegiatan Bakti Sosial yang hari ini kami laksanakan adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dengan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlanjut, juga dirangkaikan dengan penyerahan satu unit rumah hasil bedah rumah kepada Warakawuri Polri".

"Kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini dan semoga apa yang telah kami berikan bernilai pahala dan mendapatkan berkah Allah SWT", tutup Ny. Ira.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.