-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Wasev MABESAD,  Meninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 di Wilayah Kodim 1415/Selayar
Tim Wasev MABESAD,  Meninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 di Wilayah Kodim 1415/Selayar

Tim Wasev MABESAD, Meninjauan Lokasi Pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 di Wilayah Kodim 1415/Selayar

Foto. Tim Wasev MABESAD Brigjen TNI Ghatut Setyo Utomo bersama rombongan
dalam rangka peninjauan pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021
di Wilayah Kodim 1415/Selayar, Pada Hari Kamis, Tanggal 24/06/2021.

SPIRITNEWS KODIM SELAYAR.- Telah dilaksanakan kunjungan Oleh Tim Wasev MABESAD Brigjen TNI Ghatut Setyo Utomo dalam rangka peninjauan pelaksanaan TMMD Ke 111 TA. 2021 di Wilayah Kodim 1415/Selayar. Kamis 24/06/2021.
Tim Pengawas dan Evaluasi Markas besar TNI Angkatan Darat, Tiba di Kodim 1415/Selayar dan menerima paparan Dansatgas TTMD Letkol Kav Adit Priatna ( Dandim 1415/Selayar ) tentang kegiatan TMMD serta Meninjau langsung ke Lokasi TMMD yang berada di Lingkungan Bitombang Kel. Bontobangun Kec. Bontoharu Kab. Kepulauan Selayar.

Adapun sambutan Wasev TNI AD yang intinya kunjungan kami kesini untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD. Kasad menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemda dalam pelaksanaan TMMD Ini dan berpesan, Budaya gotong royong terus dibangun antar masyarakat dan selalu bersinergi antar satuan dan pemerintah daerah. Sasaran fisik yg sudah ada di pertahankan dan dipelihara betul dan Mari saling membangun tali silaturahmi. "Pungksanya.

Kedatangan kami ini sebagai bentuk untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD, Baik mulai tahap perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan berjalan Secara optimal, efektif dan efisien meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 saat ini. selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI- Rakyat. "Ucapnya.

Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Inf Tawi. Mengatakan, Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD, Brigadir Jenderal TNI Ghatut Setyo Utomo, juga melihat langsung kegiatan TMMD non fisik berupa Vaksinasi dan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. "Tuturnya.

Dirinya berharap melalui program TMMD ini, mampu menumbuhkan semangat gotong royong TNI-Polri dan Masyarakat serta pemerintah kepulauan Selayar, Sehingga mampu mendorong pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Selayar. "Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan. H Saiful Arif (Wakil Bupati Kepulauan Selayar), Akbp Temmangnganro Machmud, S.i.k., M.H. (Kapolres Selayar), Mayor Inf S Whardana (Tim Wasev TMMD), Kapten Inf Noorrahman (Pabandaterdam XIV/Hsn), Para Forkopimda Kab Kepulauan selayar, Para Perwira Kodim 1415/Selayar. Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.