-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Yustisi Stationer Polsek Mapsu Jaring Enam Pelanggar Tidak Pakai Masker
Operasi Yustisi Stationer Polsek Mapsu Jaring Enam Pelanggar Tidak Pakai Masker

Operasi Yustisi Stationer Polsek Mapsu Jaring Enam Pelanggar Tidak Pakai Masker

Foto.- Personil Polsek Mapsu, gelar Operasi Yustisi Stationer berhasil Jaring Enam Pelanggar Tidak Pakai Masker.

SPIRITNEWS POLSEK MAPSU TAKALAR.- Operasi Yustisi penggunaan masker dan pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan terus dilakukan Polsek Mapsu Polres Takalar untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mapsu.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mapsu AKP Natsir bertempat di Jalan Poros Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Kamis (17/6/21) pagi.

“Kami laksanakan razia terhadap masyarakat yang tidak memakai masker. Memberikan sanksi teguran lisan, membagikan dan memakaikan masker secara benar kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, hasil dari kegiatan tersebut, sebanyak enam orang pelanggar protokol kesehatan dijaring oleh pihaknya, namun kepada mereka hanya diberikan sanksi teguran lisan.

“Kepada para pelanggar hanya kami beri teguran lisan dan kami berikan masker untuk digunakan dengan benar,” tandasnya. (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.