-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Volly Pra Porprov di Kab Bantaeng
Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Volly Pra Porprov di Kab Bantaeng

Kapolres Takalar Lepas Tim Bola Volly Pra Porprov di Kab Bantaeng

Foto.- Kapolres Takalar, saat melepas Tim Bola Volly Pra Porprov di Kab Bantaeng.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK.,MH melepas secara resmi tim bola volly Polres Takalar yang akan mengikuti Pra porprov antar kabupaten / kota se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Aula 99 Mapolres Takalar, dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi selaku Ketua Harian PBVSI Takalar. Jumat (19/06/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para tim bola volly.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam tim bola volly agar dengan penuh semangat, dan sportifitas yang tinggi, jaga kekompakan serta bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti Pra Poprov sehingga nantinya tim bola volly dapat mengharumkan nama Polres Takalar,” harapnya.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.