-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Beri Pembekalan Pada Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2020-2021
Kapolda Sulsel, Beri Pembekalan Pada Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2020-2021

Kapolda Sulsel, Beri Pembekalan Pada Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2020-2021

Kapolda Sulsel, saat memberi Pembekalan Pada Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2020-2021.

SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memberikan pembekalan kepada siswa pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri tahun anggaran 2020/2021 Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel, Pada Hari Minggu (27/6).
Kegiatan di Lapangan hitam SPN Batua Polda Sulsel itu juga dihadiri Karo SDM Polda Sulsel, Dirintelkam Polda Sulsel, dan Ka SPN Batua Polda Sulsel serta para pengasuh dan tenaga pendidik.

Diketahui, Diktuk Bintara Polri tahun anggaran 2020 SPN Batua Polda Sulsel diikuti 700 Siswa dengan perincian 409 siswa dari Sulsel, dan 291 siswa dari Sulbar.

Kapolda Sulsel dalam arahannya menyampaikan para siswa wajib memiliki aspek moral, mental dan penanaman disiplin dalam pelaksanaan tugas kedepan dalam menjaga gangguan Kamtibmas.

Kapolda juga mengatakanpara anggota Polri harus menguasai Iptek agar menjadi modal penting dalam mengantisipasi perubahan yang sangat dinamis dan cepat.

"Jadlah personil Polri yang Mahir, terpiji dan patuh hukum serta unggul dengan harapan menjadi Polisi yang dicintai rakyat,” kata Kapolda.

“Kepada para Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2020 SPN Batua Polda Sulsel, Pendidikan selama 7 bulan akan berakhir, dalam pelaksanaan tugas kedepan hindarilah pelanggaran Kode Etik, Pola hidup Hedonisme, Arogan, korupsi dan kegiatan kontraproduktif lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombs Pol E.Zulpan saat dimintai keterangan, menyampaikan harapannya agar menjadi Polisi yang dapat dicontoh dan diteladani oleh masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi dan sosial yang baik, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat meningkatkan citra baik Polri di masyarakat.

“Agar berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial, jangan sampai merugikan diri sendiri. Lakukan hal yang positif jangan lakukan hal yang sia-sia.” kata E.Zulpan.

“Ketika dilantik para siswa Diktukba akan diberikan kewenangan maka jangan menjadi sombong karena kewenangan tersebut. Jadilah tauladan yang taat hukum ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.