-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes
Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Foto.- Bripka Muhammad Talli, Bhabinkantibmas Desa Pa'lalakkang,
saat mengajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes.

SPIRITNEWS POLSEK GALSEL TAKALAR.- Sambang silaturahmi dan tatap muka yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Muhammad Talli  untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat di Dusun Lambutoa  Desa Pa'lalaķkang Kec Galesong Kab Takalar, Senin (31/5/2021).

Dalam sambangnya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong selatan Kab Takalar. " Kami mengajak masyarakat proaktif dalam bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyampaikan informasi perihal situasi Kamtibmas yang ada dilingkungannya guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat." Imbuh Bripka Muhammad Talli.

Disamping itu, Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana peraturan Bupati Takalar no. 25 2020 terkait pendisiplinan Prokes dalam mencegah terjadinya Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong selatan agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun" tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan wujud dari tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

"Sambang dan Silaturahmi tersebut merupakan ajang dalam memperkokoh hubungan masyarakat dengan kepolisian dalam bekerjasama membantu dan berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas lingkungan khususnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Terang Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Galsel Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.