-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunker Pangdam XIV/Hsn Bersama  Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn, Disambut Danrem 141/Tp Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp
Kunker Pangdam XIV/Hsn Bersama  Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn, Disambut Danrem 141/Tp Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp

Kunker Pangdam XIV/Hsn Bersama Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn, Disambut Danrem 141/Tp Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp

Foto.- Pangdam XIV/Hsn Bersama Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn, disambut Danrem 141/Tp bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, saat kunker di Makorem 141/Tp. Jln. Jl Sudirman No.9 Watampone. 06/05/2021.

SPIRITNEWS KOREM 141/TP BONE.- Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno S.H. (Pangdam XIV/Hsn) bersama Ny. Yuani Noor Indah Sri Aryani (Ketua Persit KCK PD Dam XIV/Hsn) beserta rombongan Kunjungan Kerja sekaligus berikan Pengarahan Kepada Personel Militer, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp. Dan disambut langsung oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, bertempat di Makorem 141/Tp. Jln. Jl Sudirman No.9 Watampone. 06/05/2021.
Pada kunjungan kerja di Makorem 141/Tp. secara terpisah Pangdam XIV/Hsn menerima paparan Danrem 141/Tp tentang Situasi wilayah terkini, Personil dan Materiil serta kegiatan satuan Korem 141/Tp. sedangkan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn beserta Pengurus mengadakan acara tatap muka dengan anggota Persit Koorcabrem 141/Tp di Kantor persit Makorem 141/Tp.

Setelah selesai menerima paparan, Pangdam XIV/Hsn didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan isteri beserta PNS Korem 141/Tp di lapangan tenis Makorem 141/Tp.

Dalam pengarahan Pangdam XIV/Hsn menyampaikan, Marilah kita saling menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 mulai dari diri kita dan keluarga, tetap mengupayakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. untuk yang Belum Vaksin agar dikordinasikan kepada orang kesehatan, untuk di laksanakan vaksin. dan berolahraga secara rutin." Ucapnya.

Saya Himbau Kepada seluruh prajurit. Berupaya untuk mandiri, harta kita sebagian kecil dari rejeki kita, tetap perbanyaklah untuk bersedekah, bayar zakat. Tingkatkan kesejahteraan Prajurit, jaga moril, tetap semangat, berani dan loyal serta pintar-pintar atur keuangan." Ungkapnya.

Penggunaan Medsos supaya lebih bijak dan mengambil sisi positifnya, tidak memposting hal-hal negatif ke media sosial, tidak mengomentari kebijakan pemerintah di medsos."tuturnya.

Bagi Prajurit yang memiliki anak kandung dan ingin menjadi Prajurit TNI baik Calon Tamtama, Bintara maupun Akmil di upayakan agar fisik anaknya dibina dan dilatih jasmani serta kesehatannya."tambahnya.

Hadir Dalam Kegiatan Sbb, Para Asisten Kasdam XIV/Hsn, Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E (Kasrem 141/Tp) beserta Ibu, Letkol Kav Budiman (Dandim 1407/Bone) beserta Ibu, Para Kasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. "Penrem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.