-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem Djashar Pimpin Personel Korem 141/Tp, Dan Balakrem Bersepeda Santai
Danrem Djashar Pimpin Personel Korem 141/Tp, Dan Balakrem Bersepeda Santai

Danrem Djashar Pimpin Personel Korem 141/Tp, Dan Balakrem Bersepeda Santai

SPIRITNEWS KOREM 142/ONE.- Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M., dengan route sekitar wilayah Kab. Bone. 19/05/2021.
Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan. "Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan agar saat menempuh sepeda santai tidak ada yang cidera. Rute sepeda santai kurang lebih 20 km yang diawali dari Korem 141/Tp mengelilingi Kec, Awampone dan finish kembali di Korem 141/Tp."Ucapn.

Kegiatan sepeda santai ini dalam rangka olahraga bersama guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan, Sehingga Pekerjaan sehari-hari bisa lebih maksimal.

Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan serta menjaga silaturahmi. "Ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf. Heri Purwanto. S.E, Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. " Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 142/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.