-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Salam Covid- 19, Danrem Dan Istrinya  Di Acara Halal Bihalal Bersama Jajaran Korem 141/TP
Salam Covid- 19, Danrem Dan Istrinya  Di Acara Halal Bihalal Bersama Jajaran Korem 141/TP

Salam Covid- 19, Danrem Dan Istrinya Di Acara Halal Bihalal Bersama Jajaran Korem 141/TP

Foto.- Danrem 141/Tp, bersama Istri Hadiri acara Jalal Bilhalal 1442-H, di Makorem 141/Tp.

SPIRITNEWS KOREM 141 BONE.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E M.M beserta Ibu, melaksanakan kegiatan halal bihalal yang di ikuti oleh seluruh Personel jajaran Korem 141/Toddopuli. Bertempat di Lapangan Makorem 141/Tp. Jl.Jend Sudirman No.9 watampone. 17/05/2021.
Kegiatan tersebut dihadiri Dansat/Kabalak, Kasi/Pasi dan seluruh personel Jajaran Korem 141/Tp. diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Disi Purwiantono.

Selesai Apel pengecekan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M Mengucapkan "Minal Aidin Wal Faizin", Mohon maaf lahir dan batin, saya selaku Komandan Korem 141/Tp atas nama pribadi dan keluarga maupun Komando memohon maaf apabila selama ini ada salah dan khilaf, baik disengaja maupun tidak dalam keseharian kita bersama sama. "Ucapnya.

momentum ini sebagai ajang kerukunan keluarga besar Korem 141/Tp, yang guyub dan penuh kebersamaan serta saling maaf-memaafkan walau hanya berucap kata tanpa bersalam-salaman karena harus tetap menjaga fisical distansing. "Tambahnya.
Salah satu tradisi saat merayakan Hari Raya Idul fitri di Indonesia adalah gelaran halal bihalal atau bermaaf-maafan. Masyarakat memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Sayangnya, tradisi halal bihalal mungkin tidak bisa dirasakan pada Idul fitri tahun ini, karena imbas dari pandemi virus corona.

Turut hadir,Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E beserta Ibu, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. beserta Ibu, Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp, Para Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. Penrem 141/Toddopuli.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.