-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar Gelar Latpraops Keselamatan 2021, Ini Pesan Kapolres
Polres Takalar Gelar Latpraops Keselamatan 2021, Ini Pesan Kapolres

Polres Takalar Gelar Latpraops Keselamatan 2021, Ini Pesan Kapolres

Foto.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim.

SPIRITNEWS POLRES TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan 2021 dengan tema “Melalui Operasi Keselamatan 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 di Aula 99 Mapolres Takalar, Senin (12/04/2021).
Kegiatan dipimpin Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim dan diikuti oleh para perwira serta perwakilan personel yang terlibat Operasi Keselamatan 2021 sesuai surat Perintah Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan Lat Pra Ops Keselamatan Tahun 2021 untuk meningkatkan pemahaman personel terkait cara bertindak secara humanis ditengah pandemi Covid-19 agar masyarakat lebih menyadari untuk lebih tertip peraturan berlalulintas sehingga dapat mengurangi jumlah pelanggaran Lalu Lintas.

"Operasi Keselamatan akan digelar dari tanggal 12 s/d 25 April 2021, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan berlalu lintas juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang saat ini masih pandemi," ujar Kapolres Takalar.

“Meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan larangan mudik di tahun 2021 menjadi tujuan dari operasi keselamatan ini,” Tuturnya.

Diharapkan dalam pelaksanaan operasi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan di lapangan kepada seluruh personel agar bertindak hati-hati dan selalu waspada dengan para pelaku tindak pidana, Utamakan keselamatan pada saat bertugas di lapangan," tutup AKBP Beny Murjayanto. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.