-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Marbo Bagi-Bagi Masker Sebagai Simbol Protokol Kesehatan
Personil Polsek Marbo Bagi-Bagi Masker Sebagai Simbol Protokol Kesehatan

Personil Polsek Marbo Bagi-Bagi Masker Sebagai Simbol Protokol Kesehatan

Foto.- Personil Polsek Marbo, saat membagi Masker gratis sebagai Simbol Protokol Kesehatan.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ps Kanit Patroli Aiptu Abd Azis Dasram,S.Sos, bagikan masker kepada pengunjung pasar, Selasa/20/04/2021, pagi, bertempat di lokasi pasar tradisional desa lengkese kecamatan Mangarabombang dan kabupaten Takalar.

Ada sebanyak 200 lembar masker yang di bagikan kepada pengunjung pasar sebagai simbol protokol kesehatan.

Selain pembagian masker kepada warga yang tidak mentaati Prokes personil juga pro aktif dalam memberikan himbauan keamanan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

" Di himbau kepada masyarakat agar senantiasa tertib dalam menempatkan barang dagangannya serta di himbau kepada para pengunjung pasar untuk memperhatikan keamanan kendaraan serta barang bawaan guna menghindari aksi kejahatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan" Ucap Aiptu Abd Azis.

Kegiatan patroli dan himbauan protokol kesehatan oleh personil polsek marbo rutin dilakukan setiap hari pasar guna peningkatan pelayanan serta menjaga kondisifitas wilayah hukum polsek marbo.

Terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI membenarkan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh personilnya dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat dan penerapan Perbup No.25 Thn 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.