-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompol Andi Muh. Zakir, Kabag OPS  Polres Pangkep, Pimpin Operasi Keselamatan 2021
Kompol Andi Muh. Zakir, Kabag OPS  Polres Pangkep, Pimpin Operasi Keselamatan 2021

Kompol Andi Muh. Zakir, Kabag OPS Polres Pangkep, Pimpin Operasi Keselamatan 2021

Foto,- Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir,
saat memimpin Operasi Keselamatan Tahun 2021.

SPIRITNEWS POLRES PANGKEP.- Kepolisian resort Pangkep Personil Polres Pangkep yang telah melakukan Operasi Keselamatan Tahun 2021, pada hari ke- 5 yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir, Pada Hari Jumat, Tanggal (16/4/2021).

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat personil lantas menghimbau kamseltibcar lantas dan protokol kesehatan serta giat pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di dalam Wilayah hukum Polres Pangkep.

Pada kesempatan tersebut Kabag OPS Kompol Andi Muh Zakir, menjelaskan bahwa giat ini, kita harapkan masyarakat dapat tertib dalam berlalulintas serta dapat mematuhi protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pangkep, giat berjalan aman dan terkendali.(*/Humas Polres Pangkep).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.