-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kesiap Siagaan Personil Polsek Marbo Terus Di Tingkatkan Selama Ramadhan
Kesiap Siagaan Personil Polsek Marbo Terus Di Tingkatkan Selama Ramadhan

Kesiap Siagaan Personil Polsek Marbo Terus Di Tingkatkan Selama Ramadhan

Foto.- Giat Personil Polsek Marbo, saat melakukan patroli diwilayah Kec Marbo.

SPIRITNEWS POLSEK MARBO TAKALAR.- Personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ps.Kanit Binmas Polsek Marbo AIPTU NUR ALAM,SE terus meningkatkan kesiap siagaan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Mangarabombang selama Ramadhan, Sabtu/24/04/2021.

Upaya peningkatan pelayanan personil polsek marbo pada masyarakat di lakukan dengan menggelar serangkaian tindakan kepolisian atau upaya preventif di masyarakat yakni salah satunya menggelar patroli mengantisipasi balap liar dan penerapan protokol kesehatan di kawasan tanggul pantai topejawa pada sore hari.

Kegiatan tersebut, rutin dilakukan selama ramadhan secara bergantian dengan menggelar patroli menyisir titik titik kerawanan mulai dari kawasan tanggul pantai topejawa sampai sampai ke Desa laikang yang di sinyalir sering di jadikan aksi balap liar.

Khusus pada malam hari personil polsek marbo juga rutin melakukan patroli Biru Blue light pada titik rawan serta memantau mesjid mesjid yang di tempati sholat tarwih oleh masyarakat.

" kegiatan patroli di lingkungan masyarakat rutin kami lakukan baik sore, malam hingga pagi hari yang bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan dan menciptakan situasi lingkungan masyarakat tetap aman kondusif " Ucap kanit Binmas Aiptu Nuralam,Se.

Di Tempat terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI setelah di konfirmasi membenarkan adanya kegiatan rutin yang di lakukan oleh personilnya dalam rangka peningkatan pelayanan pada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Mangarabombang agar tetap aman kondusif.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.