-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringati HUT Persit ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama
Peringati HUT Persit ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama

Peringati HUT Persit ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Persit PD XIV/ Hasanuddin beserta jajarannya menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun 2021 bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (24/3).

HUT Persit kali ini mengusung tema" Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi".

Doa Bersama langsung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/ Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, yang sebelumnya didahului dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya bakti sosial pemberian santunan tali asih kepada Panti Asuhan Al'Qadri di Kabupaten Maros.

Ny. Arinta juga menjelaskan bahwa rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun ini tidak hanya melakukan baksos akan tetapi juga melakukan kegiatan lainnya guna membantu untuk kepentingan masyarakat di masa pandemi.

Acara ini ditutup dengan ceramah/ tausiyah dan doa oleh Ustadz H. Ashar Tamanggong, S.Ag.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama yakni Wakil Ketua Ibu Amelia Andi Muhammad dan para unsur perwakilan dari cabang seatap Persit Kodim 1408/BS dan Rindam XIV/Hasanuddin.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.