-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penandatanganan Zona Integritas Satjar Korem 141-Tp
Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penandatanganan Zona Integritas Satjar Korem 141-Tp

Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penandatanganan Zona Integritas Satjar Korem 141-Tp

Foto.- Danrem 141/Toddopuli. (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M). bertempat di Ruang Makassar Hotel Novena jl. A yani watampone. ( 25/03/2021 ).

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Telah dilaksanakan kegiatan penyampaian progja TA. 2021 dan Penandatanganan zona integritas korem 141/Tp. yang dipimpin Oleh Danrem 141/Toddopuli. (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M). bertempat di Ruang Makassar Hotel Novena jl. A yani watampone. ( 25/03/2021 ).

Dalam sambutan Danrem 141/Tp, Pada kegiatan penyampaian progja TA. 2021 ini bertujuan untuk menyelaraskan apa yang akan dikerjakan pada TA 2021 sekaligus mengatasi hambatan dengan mendiskusikan langkah-langkah serta solusi pemecahan permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran."pungkasnya.

Pokok-pokok kebijakan yang meliputi beberapa bidang, segera dijabarkan ke dalam program kerja dan anggaran satuan masing-masing, dengan dilandasi pemikiran yang realistis dan rasional serta inovatif, sehingga pencapaian sasaran selaras dengan tercapainya efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran tersebut."Ucapnya.

Program Reformasi Birokrasi merupakan komitmen untuk memposisikan secara tepat dan mengoptimalkan peran, fungsi serta tugas dalam hubungan antar instansi/ lembaga/satuan atas atau sederajat dan dibawahnya guna mewujudkan tata kelola TNI AD yang bersih, berwibawa serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) sebagai perwujudan Reformasi Birokrasi Korem 141/Tp. "Tuturnya.

saya berharap kepada para Dansat dan staf yang menjadi obyek pelaksanaan kegiatan reformasi birokrasi berkomitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta dapat memberikan wilayah Birokrasi."Tegasnya.

Sebelum acara selesai Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M juga memimpin penandatanganan zona integritas Korem 141/Tp. yang di saksikan langsung oleh forkopimda kab Bone.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. Para Dandim jajaran Korem 141/Tp. Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp. Para Forkopimda Kab. Bone. "Penerangan Korem 141/Toddopuli.(*/Prnrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.