-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aksi Humanis Personil Polsek Marbo Bantu Masyarakat Mendorong Mobil Mogok
Aksi Humanis Personil Polsek Marbo Bantu Masyarakat Mendorong Mobil Mogok

Aksi Humanis Personil Polsek Marbo Bantu Masyarakat Mendorong Mobil Mogok

Foto.- Personil Polsek Marbo saat membantu Masyarakat mendorong mobil yang mogok.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Aksi Humanis di tunjukkan oleh aparat kepolisian polsek Mangarabombang Polres Takalar saat menjumpai warga yang sedang memperbaiki mobilnya di kawasan SPBU Bontomanai, Selasa/16/03/2021.

Berawal saat personil polsek marbo melakukan operasi yustisi di kawasan SPBU Bontomanai yang di pimpin Ps.Kanit Patroli polsek marbo Aiptu Abd.Azis Dasram,S.Sos bersama kanit Binmas Aiptu Nuralam dan Kasi Humas AIPTU Syahrir melaksanakan Operasi Yustisi dan menjumpai warga sedang memperbaiki mobilnya yang mogok.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, tidak tanggung tanggung aparat kepolisian membantu warga mendorong mobil yang rusak tersebut hingga mesin mobil hidup kembali.

Pemilik mobil yang enggan di sebutkan namanya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada aparat keamanan yang senantiasa memberikan pelayanan prima di masyarakat.

" Kami sangat bersyukur atas bantuan Bapak-Bapak polisi yang begitu peduli dan tidak merasa sungkan dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusahan, smoga niat baik Bapak-Bapak mendapatkan pahala di sisinya dan polri tetap jaya dan di cintai masyarakat " ucap sang sopir.

Aksi Humanis yang ditunjukkan Aiptu Nuralam kepada masyarakat merupakan salah satu peningkatan pelayanan pada masyarakat seiring dengan program pimpinan polri yang presisi (prediktif,Responsif, Transparansi di masyarakat.

" Sebagai aparat kami merasa bangga bisa melayani masyarakat dengan setulus hati dan kami berharap masyarakat bisa menjadi mitra baik dalam mendukung tugas tugas kepolisian kedepannya" Tutur kanit Binmas Aiptu Nuralam.

Terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI membenarkan dan mengapresiasi aksi humanis yang di tunjukkan oleh personilnya di lapangan serta terus memotivasi anggotanya untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kemasyarakatan.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.