-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jamaah Patuhi Prokes
Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jamaah Patuhi Prokes

Safari Jum'at, Kapolsek Galsel Himbau Jamaah Patuhi Prokes

Foto.- Kapolsek Galsel saat Safari Jum'at, Masjid Nurul Hidayat
dengan mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar melaksanakan safari Jum'at sekaligus Silatuhrahmi dengan jemaah Masjid Nurul Hidayat di Jalan Poros Galesong Dusun Pa'lalaķkang Desa Pa'lalaķkang Kec Galesong Kab. Takalar, Jum'at (12/2/2021).
Usai sholat berjamaah dengan warga, Kapolsek Galsel memyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan terkait protokol Kesehatan kepada seluruh jamaah Jum'at yang Hadir.

Dalam pidatonya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap menjalin ukhuwah antara sesama umat rajin melaksanakan sholat ibadah berjamaah di mesjid dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

" Kami meminta dukungan kepada seluruh warga masyarakat Desa Pa'lalakkang agar membantu dan mendukung aparat kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas agar tercipta suasana yang, aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Ujar Kapolsek Galsel.

Disamping itu, Kapolsek Galsel, Iptu Muh. Ashar Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Pa'lalaķkang Kec. Galesong Kab. Takalar untuk selalu patuh dan taat menjalankan peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 terkait disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

" Dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan orang guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Imbuh Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.