-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polsek Polut Tingkatkan Pelayanan Publik Sebagai Tindak Lanjut Seratus Hari Program Kerja Kapolri
Personil Polsek Polut Tingkatkan Pelayanan Publik Sebagai Tindak Lanjut Seratus Hari Program Kerja Kapolri

Personil Polsek Polut Tingkatkan Pelayanan Publik Sebagai Tindak Lanjut Seratus Hari Program Kerja Kapolri

Foto.- Kapolsek bersama Personil Polsek Polut, upayakan peningkatan pelayanan publik sebagai tindak lanjut seratus hari program kerja Kapolri.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Polut Polres Takalar di pimpin Kapolsek Polut AKP H. A. HERMANSYAH, SH melakukan pembenahan peningkatan pelayanan pada Masyarakat dengan menyediakan sarana dan prasarana umum untuk Masyarakat bertempat di Mako Polsek Polut. Rabu (24/02/2021).
Peningkatan pelayanan kepolisian khususnya di Polsek Polut sebagai tindak lanjut seratus hari program kerja Kapolri di tengah Pandemi Virus Virus Covid-19 untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Polut melakukan pembenahan dengan menyediakan sarana dan prasarana berupa :
1.-Penyediaan tempat cuci tangan dan Handsanitizer di depan pintu utama masuk kantor.
2.-Penyediaan sarana atau gasebo untuk merokok. Penyediaan sarana kebugaran.
3.-Penyediaan sarana aman atau tempat bermain untuk anak-anak.
4.-Penyediaan kursi roda bagi penyandang cacat dan penyediaan ruang menyusui bagi ibu dan bayinya serta pembenahan dan pembangunan kantin dan Warkop Polsek Polut.

Menurut Kapolsek Polut AKP H. A. HERMANSYAH, SH, "Bahwa dalam rangka peningkatan mutu pelayanan pada Masyarakat, saat ini Polri berusaha untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat baik di dalam kantor maupun di lingkungan masyarakat sendiri sehingga dengan demikian kami berharap Masyarakat bisa terlayani dengan baik oleh pelayanan kami bila berkunjung ke kantor Polisi karena suatu urusan., "Ucap Perwira Polisi Tiga Balok tersebut.(*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.