-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Pimpin Serah Terima Jabatan Aspers
Pangdam Hasanuddin Pimpin Serah Terima Jabatan Aspers

Pangdam Hasanuddin Pimpin Serah Terima Jabatan Aspers

Foto.- Pangdam Hasanuddin, bersama pejabat baru dan lama seusai Pimpin Serah Terima Jabatan Aspers.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Personel (Aspers) Kasdam XIV/Hasanuddin yang berlangsung di Ruang Kehormatan Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jum'at (19/02).

Prosesi acara Sertijab dan penyerahan tugas yang ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dan penghormatan Pataka Kodam Hasanuddin ini disaksikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, untuk selanjutnya tugas dan jabatan Aspers Kasdam XIV/Hasanuddin diserahkan kepada Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P., sedangkan pejabat lama Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P., M.A.P akan menduduki jabatan baru sebagai Kabidseldik Sdirdik Seskoad.

Pangdam mengatakan bahwa Sertijab ini merupakan hal biasa di lingkungan TNI maupun di lingkungan TNI Angkatan Darat.

"Ini merupakan Tour of Area/Tour of Duty (TOA/TOD), penyegaran buat personel dan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI maupun di Angkatan Darat", ungkapnya.

"Kita berharap pejabat baru akan segera melakukan langkah-langkah untuk perbaikan kedepan, terutama dalam membenahi organisasi yang berkaitan dengan kondisi saat ini", tutup Pangdam.

Sertijab berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Irdam, Kapoksahli dan para Asisten.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.