-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Galsel,  Tak Henti-hentinya Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19
Kapolsek Galsel,  Tak Henti-hentinya Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolsek Galsel, Tak Henti-hentinya Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Foto.- Kapolsek Galsel Tak Henti-hentinya, Ajak warga untuk Patuhi Protokol Kesehatan

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Galsel Polres Takalar Iptu Muhammad Ashar bersama personel Polsek Galsel , Anggota Koramil Galsel dan personil Dinas Kesehatan Galsel, menghimbau dan , mengajak warga masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan , Hal tersebut disampaikannya saat melakukan Oprasi yustisi di pasar Talak-Talak , guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Galsel Polres Takalar, Kamis pagi (11/02/2021).

Para petugas Gabungan dalam melaksanakan oprasi Yustisi secara humanis mengajak “Masyarakat untuk ikut berpartisipasi untuk mendukung Pemerintah dalam upaya menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diantaranya dengan selalu pakai masker jika beraktivitas di luar rumah seperti di pasar seperti ini, rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, serta jaga jarak aman ketika berinteraksi dengan orang lain,” himbau para petugas.

Dalam Oprasi ini menyasar ke pasar Talak-Talak dan memberikan teguran lisan secara langsung kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di pasar dan disekitar lokasi pasar tersebut. Setelah disampaikan imbauan persuasif, warga tersebut diminta agar hari pasar berikutnya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan salah satunya dengan selalu mengenakan masker. Dan Oprasi yustisi ini akan terus di laksanakan sampai virus covid 19 di nyatakan aman. Pungkasnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.