-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Biringkanaya Perketat Operasi Yustisi  Demi Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19
Polsek Biringkanaya Perketat Operasi Yustisi  Demi Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Polsek Biringkanaya Perketat Operasi Yustisi Demi Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Foto, Polsek Biringkanaya Perketat Operasi Yustisi Demi Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Jl. Poros Makassr Maros.14/01/2021.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Mengingat cuaca yang tidak menentu sehingga wabah virus Covid 19 kembali mengganas dan mengakibatkan petugas kesehatan di rumah sakit rujukan kewalahan melayani pasien yang yang terpapar virus Covid 19, (14/01/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi personil gabungan polsek Biringkanaya perketat protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan.

Panit I Intelkam Ipda Idris selaku padal di konfirmasi menuturkan bahwa saat ini wabah virus Covid 19 kembali mengganas dikarenakan faktor cuaca yang tidak menentu dan kurangnya kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sehingga pada saat ini kami perketat operasi yustisi dengan menghimbau kepada masyarakat agar taat mematuhi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Wakapolsek Biringkanaya Akp H. Muspaing berharap agar masyarakat kecamatan Biringkanaya tetap mengikuti protokol Kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19,Tuturnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., menjelaskan Operasi Yustisi ini digelar tersebut untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

Selain itu operasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin masif diseluruh wilayah Sulsel.

"Operasi akan dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah klaster COVID-19, lokasi keramaian dan fasilitas umum," kata Kabid Humas.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, Sulsel dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19," ungkap Kabid Humas.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.