-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Polsel Ingatkan Tetap Tabah
Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Polsel Ingatkan Tetap Tabah

Kunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Polsel Ingatkan Tetap Tabah

Foto, Kapolsek Polsel, saat kunjungi korban kebakaran.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai wujud kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Danramil Polsel Kapten Inf. Muhammad Nur bersama anggota tadi Selasa siang (19/01/2021).

Berdasarkan pantauan awak media saat Kapolsek Polsel, melakukan kegiatan kunjungan disertai pemberian bantuan untuk Daeng Kebe (70) warga Lingkungan Barugaya Kelurahan Rajaya Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, yang kemarin malam mengalami musibah kebakaran rumah.

Penyebab kebakaran berdasarkan hasil Lidik sementara dan pemantauan di lokasi kejadian disebabkan karena korsleting listrik namun tidak ada korban jiwa.

Adapun kerugian materil atau barang-barang yang ikut terbakar pada saat kejadian yaitu 2 buah tempat tidur, 1 unit Kulkas 2 pintu, 1 unit mesin cuci, 1 unit TV, 1 buah lemari pakaian dan ijazah SD milik cucu korban atas nama Dea sehingga total kerugian ditaksir sekitar sebanyak Rp. 100.000.000,-

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Polsel AKP Idrus menyampaikan rasa duka dan prihatin serta mengingatkan keluarga yang terkena musibah untuk tetap tabah dan sabar menerima musibah yang menimpa sebagai kehendak Yang Maha Kuasa.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian personel Polsek Polsel Polres Takalar bersama Koramil Polsel untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan tersebut kita serahkan bantuan langsung diberikan kepada korban.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya personel Polsek Polsel Polres Takalar. Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” jelas Kapolsek Polsel AKP Idrus.

Menerima kunjungan dan bantuan dari Kapolsek Kapolsek, Daeng Kebe menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan Kepolisian sangat membantu dirinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek Polsel bersama bapak Danramil Polsel dan anggota atas kunjungan dan yang telah memberikan bantuan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dibalas amal pahala kebaikan dari Allah Swt,” ucap korban Daeng Kebe.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.