-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov. Sulsel
Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov. Sulsel

Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov. Sulsel

Foto. Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov. Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menghadiri acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Sulsel, bertempat di RSKD (Rumah Sakit Dadi Makassar) Jl. Lanto Daeng Pasewang No.55 Makassar, Kamis (14/01/2021). Vaksinasi perdana dilakukan kepada Pejabat di Prov. Kalteng, sesuai arahan Pemerintah Pusat.

Selain Kapolda Sulsel beberapa pejabat yang hadir diantaranyan, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr (Gubernur Sulsel) Andi. Sudirman Sulaeman (Wagub Sulsel), A. Ina Kartika Sari, SH, M.Si (Ketua DPRD Prov. Sulsel), Mayjen TNI. Andi Sumangerukka, SE, MM (Pangdam XIV/Hsn).

Dalam giat tersebut Gubernur Sulsel Ir. Nurdin Abdullah membuka langsung acara pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Sulsel tersebut.

Pantau peliput, dalam giat pemberian Vaksin, diantara pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut hanya wakil gubernur Sulsel yang berhak menerima vaksin, ini di karenakan pejabat yang lain tidak memenuhi unsur untuk di vaksin.

Nantinya, Para pejabat yang belum bisa melakukan vaksin kesempatan ini menunda terlebih dahulu penyuntikan vaksin dan akan di lakukan setelah para pejabat di nyatakan uji skrinning.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.