-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Ops Polres Luwu Timur, Bagi-Bagi  Beras Kepada Petugas Kebersihan
Kabag Ops Polres Luwu Timur, Bagi-Bagi  Beras Kepada Petugas Kebersihan

Kabag Ops Polres Luwu Timur, Bagi-Bagi Beras Kepada Petugas Kebersihan

Foto. Kabag Ops Polres Luwu Timur, saat Bagi-Bagi Beras Kepada Petugas Kebersihan.

SPIRITNEWS LUTIM.- Kabagops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloroang SH,.MH. kembali melakukan pembagian beras kepada petugas kebersihan dimana kegiatan tersebut dilakukan di mako polres luwu timur, Sabtu (23/01/2020).

Kabagops mengatakan bantuan ini untuk meringankan kebutuhan pokok warga yang membutuhkan dimasa pandemic covid-19 saat ini.

"Kembali kami melakukan pembagian bahan pokok berupa beras yang mana bantuan ini dari polri dan disalurkan kepada warga yang terdampak dimasa pandemic covid-19". Kata Kabag Ops Polres Luwu Timur.

Kabagops polres luwu timur menerangkan pembagian beras ini juga di salurkan kepada polsek jajaran polres luwu timur.

"Hari ini kami bagikan 10 karung beras kepada petugas kebersihan, satu karung untuk satu orang diharapkan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok untuk beberapa hari kedepan, bantuan beras ini juga nantinya kami serahkan kepada polsek jajaran yang nantinya yang berperan para bhabinkamtibmas akan menyalurkannya lewat door to door system (DDR) kepada masyarakat binaanya kurang mampu dan terdampak akibat pandemic covid-19 sesuai data warga yang berhak menerima". Jelas Kompol Akbar Andi Malloroang SH,.MH.

Kabagops polres luwu timur menyampaikan juga agar tetap mematuhi prokes saat beraktivitas di luar rumah.

"Kami tidak bosan bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat agar dalam menjalankan aktivitas di luar rumah agar tetap memakai masker, semua yang diberikan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang tercinta, mari bersama sadar akan pentingnya penerapan protocol kesehatan ini guna mencegah penularan covid-19", tutupnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kabag Ops Polres Luwu Timur yang membantu masyarakat dengan membagikan beras kepada petugas kebersihan.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.(*/Asbar,Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.