-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang dampingi Kegiatan Penyerahan Bantuan oleh Bupati Takalar
Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang dampingi Kegiatan Penyerahan Bantuan oleh Bupati Takalar

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang dampingi Kegiatan Penyerahan Bantuan oleh Bupati Takalar

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang dampingi Kegiatan Penyerahan Bantuan oleh Bupati Takalar.

SPIRITNES TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Talli, mendampingi Rombongan Bupati Takalar dalam penyerahan bantuan Alat tangkap nelayan dan penyerahan bantuan beras kepada warga masyarakat yang terkena banjir, yang bertempat di Masjid Nur Ismail Dusun Lambutoa Desa Pa'lalakkang Kec Galesong Kab Takalar, Jum'at (08/1/2021).

Sementara berdasarkan pantauan terlihat turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut diantaranya, H.Syamsari Kitta.S.Pt.,M.M/Bupati Takalar, H Baso Sau M.Ap/ Camat Galesong, H Hamzah / Camat Galesong Selatan, H Ibrahim Lotteng/Anggota DPRD Kab Takalar Partai PKB, Syahrial M.Ap / Camat Galesong Utara, Bripka Muh Talli/Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang dan Desa Kalukuang, Haeruddin sila /Kepala Desa Pa'lalakkang, Para tokoh masyarakat, Warga masyarakat kurang lebih 100 orang.

Bripka Talli disela-sela Kegiatanya menghadiri agenda Bupati Takalar ke desa Binaanya, mengatakan bahwa selaku petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan di Desa Pa'lalakkang melakukan pendampingan terhadap kunjungan Bupati Takalar dalam rangka penyerahan bantuan ke Warga masyarakat.

" Kegiatan kami selaku petugas kepolisian untuk mendampingi Rombongan dari pemkab Takalar. Ini untuk memastikan pelaksanaan kunjungan Bupati Takalar bisa berjalan lancar, aman dan kondusif," ujarnya.

Disamping itu, Bhabinkantibmas pada kesempatanya menyampaikan pesan-pesan terkait Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah , Dimana dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat dihimbau agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar." Katanya.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.