-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Monitorin di SPBU Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Monitorin di SPBU Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel, Monitorin di SPBU Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Foto. Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel saat monitor
di SPBU dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Pihak karyawan SPBU Boddia, Desa Boddia Kec. Galesong Kab. Takalar, Sabtu (23/1/2021).

Dalam sambangnya, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) menghimbau kepada pihak SPBU agar senantiasa menerapkan protkes yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Kami menghimbau agar seluruh karyawan SPBU Boddia senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun agar terhindar daripada penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar." Imbuh Bripka Rahmat.

Bripka Rahmat menambahkan bahwa kami juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati kepada para pelaku kejahatan yang menyasar tempat-tempat umum terutama di SPBU, cek cctv yang telah terpasang dan disediakan Karna itu sangat berguna dalam membantu pihak kepolisian ketika sesuatu hal yang tidak di inginkan." Imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel Mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang dan Tatap muka bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

" Dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas mengunjungi tempat-tempat umum, seperti SPBU bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada bagi para pelaku kejahatan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian setempat." Pungkas Kapolsek Galsel.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.