-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Korem 141/Tp, Gelar Doa Bersma Di HUT Hari Juang TNI AD, TA 2020
Personil Korem 141/Tp, Gelar Doa Bersma Di HUT Hari Juang TNI AD, TA 2020

Personil Korem 141/Tp, Gelar Doa Bersma Di HUT Hari Juang TNI AD, TA 2020

Foto, Danrem nersama Ketua Persit Korem 141/TP Pada hari.15/2/2020.

SPIRIT WATAMPONE.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta Pns Korem dan Ibu-ibu persit melaksanakan kegiatan Doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2020 bertempat di Masjid Al Istiqomah Makorem 141/Toddopuli Jl. jendral Sudirman No.9 Watampone.(15/12).

Semenyara dalam sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M mengatakan "Doa bersama yang kita laksanakan pada hari ini, sebagai rasa syukur atas perjuangan para Pahlawan merebut kemerdekaan melalui pertempuran yang dikenal dengan peristiwa Palagan Ambarawa, dimana pada waktu itu, Tentara Keamanan Rakyat, bersama-sama rakyat yang bermodalkan tekad dan semangat.

Dari peristiwa bersejarah tersebut, sekaligus membuktikan bahwa efektifitas dan sinergitas TNI dengan rakyat, telah berhasil mengatasi berbagai ancaman, gangguan dan hambatan, yang kita hadapi dalam perjalanan sebagai bangsa merdeka dan negara berdaulat.

Kita perlu menghayati secara mendalam makna serta nilai-nilai semangat juang dan patriotisme para Pahlawan untuk kita jadikan sebagai sarana mawas diri guna melanjutkan perjuangan bangsa dalam mengisi kemerdekaan.

Untuk itu, sebagai pilar kekuatan negara, kita perlu berkomitmen untuk menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI. Konsistensi tersebut sangat penting bagi kita semua, mengingat ancaman disintegrasi bangsa masih terus membayangi.

Saya mengajak kepada kita semua agar memancarkan semangat untuk terus memperkokoh keterpaduan dan kerja sama dengan komponen bangsa lainnya, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 serta Bhinneka Tunggal Ika "Ujar Danrem.

Sementara turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp,Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.