-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Ma'rang, Kerjasama TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021
Camat Ma'rang, Kerjasama TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021

Camat Ma'rang, Kerjasama TNI dan Polri Lakukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021

Foto, Bersama Pemerintah, TNI dan Polri kerjasama dalam pengamanan
di Malam Pergantian Tahun 2021 diwilayah, Kec. Ma'rang Kabupaten Pangkep

SPIRITNEWS PANGKEP.- Pemerintah, Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Daerah Sulsel dan jajarannya, jelang pergantian Tahun 2020 ke 2021, sibuk melakukan pemantauan diwilayahnya masing masing yang dianggap sering dijadikan tempat ngumpul masyarakat, dimalam pergantian tahun 2021.

Berdasarkan pantauan awak media, terlihat Kepala Wilayah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Hj Dasriana, Sos, MSi, saat memberikan keterangan pers belum lama ini, mengatakan bahwa pihaknya pererat kerja sama dengan Muspika Kecamatan Ma’rang dalam melakukan pengamanan dipergantian malam Tahun 2020 ke Tahun 2021.

Hj. Darsiah, menyampaikan bahwa di malam pergantian tahun, biasanya masyarakat melakukan kerumunan menikmati malam pergantian tahun, namun tahun ini beda dengan tahun sebelumnya, justru dilarang keras demi menghindari klaster baru Covid-19., ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Ibu Dasriana mengharapkan masyarakatnya melakukan perayaan malam pergantian tahun baru, tetap melaksanakan dirumahnya masing masing, hal ini untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona "Covid-19, tegasnya.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa Pemerintah, TNI dan Polri, tidak melarang masyarakat melaksanakan perayaan malam pergantian tahun baru 2021, tetapi harus dilaksanakan dengan sederhana tutup Camat Ma'rang. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.