-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pembukaan Segel Kantor Desa Banggae Berlangsung Aman Di Bawah Pengalaman Aparat
Pembukaan Segel Kantor Desa Banggae Berlangsung Aman Di Bawah Pengalaman Aparat

Pembukaan Segel Kantor Desa Banggae Berlangsung Aman Di Bawah Pengalaman Aparat

Foto, Personel Polsek Marbo, kawal pembukaan segel Kantor Desa Banggae, berlangsung aman.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo di pimpin Kapolsek Marbo AKP.Sudirman, SH melaksanakan Pengamanan dalam rangka Pengaktifan Kembali pelayanan publik di kantor Desa Banggae Pasca penyegelan oleh sejumlah masyarakat desa Banggae kec.marbo kab.takalar.

Selama kurang lebih satu minggu pelayanan publik di kantor Desa Banggae menjadi lumpuh akibat di segel oleh oknum masyarakat desa Banggae Pasca demontrasi yang tidak menginginkan Kades banggae Muh.Saleh Tata aktif kembali menjadi kades banggae Pasca pelantikan dirinya oleh Bupati Takalar Terkait kasus dugaan asusila, bertempat di kantor Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Nah, hari ini Selasa 03 November 2020,pkl 10.40 Wita, Team SATPOL-PP Kabupaten Takalar dipimpin Kasi Trantib Jainuddin di dampingi Camat Marbo Syahrir Mile serta di saksikan oleh warga masyarakat di bawah pengawasan aparat Polsek Marbo dan Koramil Marbo melakukan pembukaan segel pintu masuk kantor Desa banggae dalam keadaan aman.

Di sela-sela kegiatan pengamanan, personil Polsek Marbo tetap menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Menggelar Operasi Yustisi Di depan kantor desa banggae.

Harapan warga masyarakat Desa Banggae Bahwa pelayanan publik di kantor Desa bisa segera di aktifkan kembali dan berjalan normal tanpa ada perselisihan antara pemerintah desa dan sekelompok masyarakat yang kontra terhadap kades banggae. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.