-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polut Berikan Pesan-pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polut Berikan Pesan-pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polut Berikan Pesan-pesan Kamtibmas

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polut dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polombangkeng Utara Polres Takalar Bripka Patahuddin melaksanakan sambang silaturahmi ke warga binaan di Dusun Ballaborong Desa Barugaya Kec. Polombangkeng Utara Kab. Takalar., Pada Hari Selasa (24/11/2020).

Foto, Warga Desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Barugaya Polsek Polut Berikan Pesan-pesan Kamtibmas, Pada Hari Selasa 24/11/2020.


Sambang silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat serta menjalin hubungan komunikasi yang efektif dalam menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara.

Kami terus berupaya menjaga hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Peran serta masyarakat dan para pemuda itu sangat besar dan penting dalam menjaga Kamtibmas oleh karena itu melalui sambang ini kami mengajak pemuda agar bekerja dan proaktif menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara .", ucapnya.

Setelah memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat selanjutnya, Bhabinkantibmas Desa Barugaya Bripka Patahuddin juga menyampaikan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kab. Takalar khususnya di Kec. Polombangkeng Utara termasuk di Dusun Ballaborong Desa Barugaya.

Himbauan itu disampaikan Bripka Patahuddin disela-sela kegiatan Pos Pelayanan Terpadu Anak yakni penimbangan Balita di Dusun Ballaborong Desa Barugaya.

Kami memberikan edukasi dengan jalan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Penerinrah yakni lindungi diri dan keluarga dengan " 4M " yakni ;

Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.

Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta harus berprinsif bahwa " Maskermu melingdungiku. Maskerku melingdungimu. Masker itu melingdungi kita semua agar terhindar dari paparan Virus Civid 19. " terang Brigadir empat bengkok putih itu.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkantibmasnya yang aktif turun ke masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan himbauan pemerintah terkait disiplin penerpakan protokol Kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19., " ucap Kapolsek Polut., (*/Ilyas Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.