-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
YY, Jadi Kurir Narkoba, Pelajar Diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar
YY, Jadi Kurir Narkoba, Pelajar Diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar

YY, Jadi Kurir Narkoba, Pelajar Diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar

Foto, YY Kurir Narkoba diamankan Tim Drugs Hunter Polres Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Tim Drugs Hunter Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar berhasil menangkap seorang pelajar berinisial YY (16) karena kedapatan memiliki barang bukti Narkotika jenis sabu, Pada Hari Jumat Tanggal 9/10/2020. 

YY ditangkap saat sedang nongkrong dipinggir jalan di Lingkungan Bontomate'ne, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Senin Tanggal 5/10/2020 Malam. 

Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal yang memimpin penangkapan mengungkapkan pelaku sendiri sudah dalam pantauan tim Drugs Hunter Polres Takalar. 

"Pelaku diduga sebagai kurir. Diamankan ketika berada dipinggir Jalan lingkungan Bontomate'ne yang sudah dalam pantauan," kata Syuryadi kepada wartawan. 

Syuryadi menjelaskan ketika diamankan ditemukan satu saset plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu.

"Ketika dilakukan pemeriksaan badan ditemukan satu saset diduga Narkotika jenis sabu di saku kanan pelaku. Berdasarkan keterangannya barang haram tersebut akan dibawa ke daerah Kabupaten Gowa dengan harga 200 ribu," ungkap Kanit. 

Diakhir keterangan Kanit Narkoba menuturkan saat ini pelaku diamankan di Mapolres Takalar umtuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelajar tersebut kini diamankan ke Mako Polres Takalar guna penyelidikan lebih lanjut. (*/Humas Polres Takalar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.