-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kunjungi Korem Kendari, Kasdam Hasanuddin Cek Stabilitas Sultra
Kunjungi Korem Kendari, Kasdam Hasanuddin Cek Stabilitas Sultra

Kunjungi Korem Kendari, Kasdam Hasanuddin Cek Stabilitas Sultra

Foto, Kasdam Hasanuddin, saat kunjungan di Korem Kendari sekaligus mengecek Stabilitas SultraPada Hari Rabu, Tanggal 7/10/2020.

KENDARI SPIRITNEWS.– Untuk meyakinkan kondisi stabilitas wilayah Sulawesi menjelang Pilkada Serentak di tengah Pandemi COVID-19, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad kunjungi satuan di wilayah Korem 143/HO.

Hal itu disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Inf Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Sultra , Rabu (7/10/2020).

Lanjut, dikatakan Kapenrem, kedatangan Kasdam XIV/Hsn di Kota Kendari bersamaan dengan kunjungan Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc.

"Sebelum menyambut kedatangan Aster Kasad, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., berkesempatan untuk berkomunikasi dengan Danrem 143/HO (Brigjen TNI Jannie A. Siahaan, S.E., M.B.A) dan seluruh perwira untuk mengecek  stabilitas wilayah Sultra,"ujar Sumarsono

"Khususnya di Kendari, karena beberapa waktu lalu ada riak-riak yang dapat mengganggu keharmonisan dan keamanan wilayah Sultra,"tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kunjungan Kasdam sangat penting karena sebagian bagian dari komitmen TNI AD dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa serta keselamatan rakyat.

"Pada kunjungan ke Kendari kali ini, Kasdam juga berkesempatan untuk tatap muka dengan Gubernur Prov Sultra  H. Ali Mazi, S.H.,"kata Sumarsono melanjutkan.

"Direncanakan juga, besok pagi bersama Aster Kasad, Bapak Kasdam meninjau program Serbuan Teritorial  Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang diselenggarakan di beberapa wilayah Sultra,"imbuh Pamen dari kecabangan Artileri Medan itu.

Sementara itu, saat memberikan pengarahan kepada para Perwira TNI AD yang berada diwilayah Korem 143/HO, Kasdam juga menegaskan tentang upaya antisipasi terkait Pilkada Serentak dan Wabah COVID-19.

"Para perwira harus memberikan contoh dan menjaga nama baik satuan khususnya dalam menghadapi Pilkada semuanya harus netral, tidak berpihak kepada salah satu calon,"ujar Brigjen TNI Andi Muhammad di hadapan para Perwira dan  Danrem 143/HO beserta pejabat utamanya.

Sedangkan untuk mengantisipasi Pandemi COVID 19, Brigjen Andi Muhammad menegaskan agar anggota jajarannya untuk  disiplin mengedepankan 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan ditambah pola hidup sehat.

"Ini penting, karena Virus COVID 19 tidak bisa dilihat mata ataupun tidak dapat diduga datangnya,"pungkas lulusan Akmil 1988 itu. (*/Sumber: penrem143).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.