-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cegah Balap Liar, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Sekaligus Operasi Yustisi
Cegah Balap Liar, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Sekaligus Operasi Yustisi

Cegah Balap Liar, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli Sekaligus Operasi Yustisi

Fotoo, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Patroli, Untuk mencegah Balapan liar sekaligus Operasi Yustisi, Pada Hari Minggu 04/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pelaksanaan Operasi Yustisi terkait penegakan hukum Protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Bupati Takalar No.25 Tahun 2020, secara serentak di lakukan di jajaran Polres Takalar, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Marbo, Minggu/04/10/2020.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, terlihat personil Polsek Marbo Polres Takalar yang di pimpin oleh Ka.Spk Polsek Marbo Aiptu Yodfie merazia sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. 

Selanjutnya sesuai dengan liputan personil Polsek Marbo, terlihat sebanyak 40 0rang yang terjaring yang tidak menggunakan masker serta di berikan teguran lisan dan tertulis, bertempat di kawasan pasar ikan pada pagi hari.

Ka.Spk Aiptu Yodfie mengungkapkan " Bahwa Kegiatan tersebut adalah upaya maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga dalam hal penggunaan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona" Ucapnya.

Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat di harapkan bisa mendisiplinkan warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan baik di rumah maupun di tempat kerja.

Di tempat terpisah Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH membenarkan semua upaya-upaya yang dilakukan oleh personilnya dalam menjaga Harkamtibmas sekaligus penegakan hukum Protokol kesehatan. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.