-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Binmas Polsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Masyarakat
Kanit Binmas Polsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Marbo Jalin Silaturahmi Di Masyarakat

Foto, Kanit Binmas Polsek Marbo saat menjalin silaturahmi di Masyarakat.

TAKALAR  SPIRITNEWS.- Kanit Binmas Polsek Marbo Polres Takalar  Ipda Karsono,S. Sos, bersama Bhabinkamtibmas Desa Topejawa Brigpol Amiruddin Berkunjung di kantor Desa Topejawa guna Bersilaturahmi dengan perangkat Desa Topejawa, Rabu/09/09/2020.

Dalam kunjungannya di kantor Desa Topejawa Kanit Binmas Polsek Marbo mengecek kondisi kesiapan Posko Balla Ewako sebagai sarana penanggulangan Virus covid-19. " Ini di maksudkan agar aparat desa dan masyarakat punya kepedulian dalam merawat Posko Balla Ewako dan mereka senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan" Ucap Ipda Karsono

Dikatakan pula " Bahwa Sebagaimana Slogan pemerintah Kabupaten yaitu " Takalar Bermasker" tentunya program tersebut harus kita dukung bersama untuk mempercepat upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona agar Ekonomi cepat pulih kembali sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas tanpa di hantui bayang-bayang Virus Covid-19" Tutup Ipda Karsono.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.