-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem Djashar Pimpin Sidang Parade Calon Bintars TNI AD TA 2020 Sub Panda Bone
Danrem Djashar Pimpin Sidang Parade Calon Bintars TNI AD TA 2020 Sub Panda Bone

Danrem Djashar Pimpin Sidang Parade Calon Bintars TNI AD TA 2020 Sub Panda Bone

Foto, Danrem Djashar Pimpin Sidang Parade Calon Bintars TNI AD TA 2020 Sub Panda Bone, Pada Hari Jumat 11/09/2020.

BONE SPIRITNEWS.- Sidang Parade CALON BINTARA TNI AD TA.2020 Sub Panda Bone oleh Danrem 141/Tp. (Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M). di Lapangan Tennis Makorem Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat (11/09).
Foto Para de Caba (Calon  Bintara) TNI AD Sub Panda Bone TA 2020.

Sebanyak 447 orang calon Bintara TNI-AD yang merupakan pemuda terbaik mengikuti Sidang Parade Caba (Calon Bintara) Sub Panda Bone TA. 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M.

Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi yang ketat dari awal seperti seleksi administrasi, pemeriksaan kesehatan dan uji kemampuan Jasmani dan postur, dari jumlah tersebut yang sampai pada sidang parade.

pelaksanaan seleksi calon prajurit TNI-AD di Makorem 141/Tp sesuai prosedur, termasuk terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran virus corona baru (COVID-19).

“Proses penerimaan prajurit tetap berlanjut. Namun, prosedur kesehatan menjadi perhatian utama TNI, serta protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan ketat dengan tetap melaksanakan 'physical distancing' (pembatasan fisik) selama seleksi,”

Sidang Parade sendiri merupakan pemeriksaan bagi para calon siswa yang telah dinyatakan lulus pada serangkaian pemeriksaan sebelumnya namun masih melebihi kuota pengiriman sehingga diteliti ulang dan diurut berdasarkan ranking hasil pemeriksaan. (*/Prnrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.