-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Kawal Pendistribusian BST Tahap IV Di Desa Binaan
Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Kawal Pendistribusian BST Tahap IV Di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Kawal Pendistribusian BST Tahap IV Di Desa Binaan

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai saat mengawal pendistribusian 
BST tahap IV, di Desa Binaannya, Pada Hari Kamis 0/09/2020.  

TAKALAR SPIRITNEWS.- Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi bersama Babinsa melaksanakan pengamanan penyaluran BST Kemensos Tahap IV & V bagi warga terdampak covid19 dikantor desa Bontomanai pagi ini.

Sementara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar S.Psi  hari ini kembali melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat bersama Babinsa desa dalam rangka pengamanan penyaluran BST Kemensos Tahap IV & V, kepada warga terdampak covid19 bersama aparat desa setempat, Kamis (03/09) siang.

Sementara menurut Bripka Chairil, mengatakan bahwa pada hari ini, Pemerintah Desa kembali menyalurkan Bantuan Sejahtera Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Tahap IV & V, bagi warga yang terdampak Pandemic Covid19, melalui pembayaran tunai oleh pelaksana yang ditunjuk yakni dari  petugas di Kantor Pos Kab Takalar.jelas Bripka Chairil.

" Hari ini kurang lebih 353 KK akan menerima bantuan langsung tersebut dan dibagikan secara langsung kepada dua desa yakni Desa Bontomanai dan Desa Pattoppakang yang dipusatkan dikantor Desa Bontomanai dengan membawa serta KTP dan KK asli."tambahnya.

Disamping itu,Bripka Chairil juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid19. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.