-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tingkatkan Stamina Daya Tahan Tubuh Personil Polsek Marbo Mengkonsumsi Makanan Bergizi
Tingkatkan Stamina Daya Tahan Tubuh Personil Polsek Marbo Mengkonsumsi Makanan Bergizi

Tingkatkan Stamina Daya Tahan Tubuh Personil Polsek Marbo Mengkonsumsi Makanan Bergizi

Foto, Personil Polsek Marbo mengkonsumsi makanan bergizi, untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH melaksanakan acara makan bareng bersama personil di halaman mapolsek dengan mengkonsumsi makanan bernilai gizi untuk  meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus Corona, Jumat/07/08/2020

Dalam pelaksanaan kegiatan makan bareng tersebut, personil Polsek Marbo Mengkonsumsi makanan bergizi berupa bubur kacang hijau, telur rebus, serta makanan tambahan lain yang bernilai gizi dan kegiatan tersebut rutin dilakukan dua kali dalam seminggu setiap hari Selasa dan Jumat Selama pemerintah masih Memberlakukan himbauan Pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Marbo AKP.SUDIRMAN,SH mengatakan" Bahwa Kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan dari rekan-rekan personil Polsek Marbo yang di tunjuk secara bergantian dalam penyajiannya. Saya Selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendukung program Pimpinan serta berharap Penularan Virus Corona cepat berakhir" Ujarnya.

Selesai acara makan bareng, personil Polsek Marbo Melakukan olah raga atau penguatan otot dengan berjemur dan melakukan kerja Bhakti membersihkan lingkungan kantor sebagai wujud peduli lingkungan dan upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.