-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Didampingi Wakapolres Serahkanù 10 HP Android Pada Anggota Bhayangkara
Kapolres Takalar, Didampingi Wakapolres Serahkanù 10 HP Android Pada Anggota Bhayangkara

Kapolres Takalar, Didampingi Wakapolres Serahkanù 10 HP Android Pada Anggota Bhayangkara

Foto, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.Ik., MH ,saat menyerahkan 10 HP Android., Pada Hari Rabu, 26/08/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.-  Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.Ik., MH , didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, SH., Kabag Ops Polres Takalar AKBP B. Dg Mangitung,SE dan Kbo Binmas  IPTU Nurdin, menyerahkan 10 Hp Android kepada 10 (sepuluh) anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), di Lobby Mapolres Takalar, Rabu 26  Agustus 2020.

"Kapolres Takalar menyerahkan langsung handphone (HP) kepada Bhabinkamtibmas dan berharap dapat menunjang tugas-tugas Kepolisian  dilapangan, dan  dipergunakan  sebaik-baiknya.

Handphone (HP) tersebut, berasal dari Mabes Polri untuk dibagikan ke  Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres , melalui Polres masing- masing. “Dan untuk Polres Takalar dapat sepuluh handphone,” ujar Kapolres Takalar

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto,S.I.K.,MH mengharapkan, dengan adanya Handphone tersebut, agar proses pelaporan dan pengimputan data ke Aplikasi BOS (Binmas Online Sistem) yang dilakukan Bhabinkamtibmas lebih cepat dan mudah.  (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.